Mar 17, 2016

Konten Yang Dicuri Dari Blog Saya Akhirnya Dihapus Permanen Oleh Google Team

Akhirnya postingan-postingan yang dicuri dari blog saya dihapus permanen dari blog si pencuri oleh Google Team. Cepat juga kerja mereka, I'm so thankful for their help. Saya juga melaporkan 2 konten lagi ke mereka sekaligus melaporkan keseluruhan blog yang mencuri konten agar akunnya disuspend.

Hey filthy thief, you really are messing with a wrong person!!!

Sementara saya posting ini dulu. Untuk para blogger jujur dan kreatif yang sering kecolongan dan kerampokan konten, nanti akan saya jelaskan dengan detail cara untuk melaporkan blogger nakal ke pihak Google supaya konten yang dicuri dihapus oleh mereka.

INGAT:
SHARING boleh, MALING ga boleh dong yaa. Stop pencurian konten, jadilah orang yang bangga akan karya sendiri, bukan hasil curian. Jika postingan ini bermanfaat dan Anda suka, silahkan share dengan cara klik tombol sosial media (facebook, whatsapp, G+, twitter, pinterest, dll) yang ada di blog ini tanpa mengkopi dan mengupload ulang konten dari sini ke blog atau sosial media milik Anda.

0 replies:

Post a Comment

Have you got any question(s) related to the recipe above? Don't hesitate to shoot it here! [Comments are moderated to keep this blog spam and troll free]